Bestbet Poker Jesse Hollander mengatakan kepada Card Player

Bestbet Poker Jesse Hollander mengatakan kepada Card Player – Strip Las Vegas dibuka kembali pada 4 Juni, dan dengan itu tiga kamar poker memulai kembali operasinya: The Venetian Poker Room (digambarkan di atas sebelum wabah), Orleans Poker Room dan South Point Poker Room. Golden Nugget mengikutinya beberapa hari kemudian, dan tiga kamar lagi dibuka pada 18 Juni di Bellagio, Caesars Palace, dan Sahara.

The Venetian adalah yang pertama mengumumkan kembali ke aksi turnamen multi-tabel. Ruangan itu akan menjadi tuan rumah dua acara tembak-menembak hold’em tanpa batas $ 250, dengan masing-masing satu pada 19 Juni dan 20 Juni, dengan delapan puluh pemain untuk lapangan dan waktu mulai 11:00 pagi kunjungi Mogeqq.

Acara akan memiliki maksimum lima pemain per tabel, dan akan mengikuti format shootout yang melihat setiap meja bermain menjadi pemenang sebelum pindah ke babak berikutnya. Babak kedua akan beralih ke aksi empat tangan, dengan pemenang dari tabel tersebut bergabung ke meja final empat untuk bermain ke juara.

Sementara kamar-kamar ini dan lainnya di seluruh negeri, dan dunia, baru saja mulai menjadi tuan rumah turnamen poker live lagi, belum ada tur poker besar yang mengumumkan dimulainya kembali jadwal mereka yang dirilis secara publik.

“Saya percaya untuk memiliki turnamen multi-tabel skala besar [berjalan lagi], yang paling penting adalah bahwa beberapa batasan harus dicabut,” kata Direktur Tur Eksekutif Tur Poker World Tour Matt Savage. ‚ÄúPembatasan perjalanan sehingga pemain dapat hadir, pembatasan kapasitas sehingga turnamen tidak harus dibatasi, dan pembatasan pemain per meja sehingga turnamen dapat dimainkan lebih dari enam tangan sehingga properti yang terbuka baik-baik saja dengan menyerah permainan uang tunai untuk menjalankan turnamen yang kurang menguntungkan sambil memaksimalkan kehadiran. ”

Savage berbicara kepada Card Player tentang dampak Coronavirus pada kancah turnamen langsung pada akhir April. Dalam diskusi itu, ia menyoroti faktor paling penting bagi dirinya dan penyelenggara turnamen lainnya: kesejahteraan mereka yang terlibat dalam bermain dan bermain di acara potensial.

“Prioritas utama bagi kami adalah memastikan bahwa para pemain aman dan memastikan staf kami aman,” kata Savage.